Wednesday 1 March 2017

Tingkat tertinggi dalam mencintai adalah "IKHLAS"

Hal yang paling aku sesali dalam hidup adalah mencintaimu 
Dan hal yang paling aku syukuri juga mencintaimu
*****


Jangan pernah takut tuk melukaiku
Karena hanya dengan begitu, aku tau caranya mengobati
Jangan pernah takut tuk membuatku terjatuh
Karena hanya dengan begitu, aku tau caranya bangkit
Jangan pernah takut tuk mencaciku
Karena hanya dengan begitu, aku tau caranya perbaiki diri

Tapi jangan pernah sekali-kali kau menyanjungku
Karena aku tidak tau caranya tuk terbang

Kau kira, apa yang kau lakukan  akan membuatku hancur?
Kau salah....
Semua yang kau lakukan, akan menempaku menjadi lebih kuat

Saat kau mencampakkan aku, aku yakin akan ada seseorang yang lebih baik yang diutus Allah untuk menemukanku
Saat kau membuatku terjatuh, aku yakin Allah akan membuatku bangkit dan berlari lagi.
Saat kau menganggapku sampah, aku yakin Allah menganggap aku mulia

Tak peduli akan yang kau pikirkan dan kau lakukan, 
Aku pernah kau jaga
Aku pernah kau cintai
Aku pernah kau puja-puja
dan aku juga pernah kau sayangi

Terimakasih...
Kau pernah menjaga, mencintai, memuja dan menyayangiku

Terimakasih
Kau pernah mengabaikan, membenci dan memcaciku

Terimakasih...
Untuk semua pelajaran hidup yang luar biasa ini

Maafkan aku yang tak pernah bisa menerimamu apa adanya
Maafkan aku yang tak pernah bisa bersabar di sisimu selamanya

Mengikhlaskanmu adalah caraku mencintai
Bagiku dosa-dosamu hanya seperti debu
Angin akan menghempasnya dan berlalu

By: Opet

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments