Friday 17 November 2017

Doa Kecil Untuk Cinta

Foto By Fifia

Kita pernah saling menggenggam
Kita pernah saling bergandengan
Erat…sangat erat
Hingga aku yakin genggamanku akan kuat

Hari berganti
Esok tak akan pernah sama dengan hari ini
Begitu juga hati

Saat aku sadar tanganmu tak lagi menggenggamku
Sakit pasti
Marah tentu
Tapi aku harus tau, bahwa itu memang kamu

Lelaki yang pernah menyayangi aku itu
Hatinya tak lagi untukku

Mungkin Tuhan punya rencana
Hingga Dia memalingkan hati yang aku rasa telah aku miliki

Pelan-pelan melepaskan genggaman
Mencari tangan-tangan baru yang siap dan mau mengandengku
Apa kau tau….???
Kadang tangan ku masih merasakan kehangatan
Aku anggap itu doamu dan penyesalanmu

Tenang cinta,
Aku baik-baik saja
Tak perlu aku cerita betapa hancurku
Tak perlu aku cerita betapa sakitku

Lihatlah aku kini
Seperti kupu-kupu yang baru keluar dari induknya
Dan lihatlah
Kini aku berteman dengan masa lalu
Sakit adalah guruku
Hinaan adalah penempaku

Aku berdoa kau disana baik-baik saja

By; Opet
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments